....SAHABAT DAN KISAH SAHABAT 

                            SEJATI...




Hai sobat...^^Apa kabar pasti semuanya baik-baik ajakan...??? Oh ya sobat Menurut kalian SAHABAT  itu seperti apa sih.......???kalau menurut ku SAHABAT  itu seperti in...arti sahabat
dan menurut ku Sahabat seperti menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kita namun kadang kala sahabat sendiri bisa menjadi musuh buat kita jika kita tidak mampu menjaga hubungan yang baik ini, ada sebuah kata indah persahabatan mengatakan,Friendships or relationships will fail if it’s only one person trying hard to keep it together.           Dan menurut aku SAHABAT SEJATI yang menceritakan hubungan antara kucing dan anjing ? telah kita ketahui kucing dan anjing adalah binatang yang tidak bisa akur namun disebuah negara barat ada keluarga yang memiliki anjing dan kucing yang hidup secara bersamaan. Jika kita pernah mendengar cerita tersebut kita pasti pernah berpikir kenapa kedua hewan yang tidak pernah akur bisa mengerti tentang pengertian persahabatan.pengertian sahabatPersahabatan itu bukan soal status, jenis kelamin, suku agama ataupun ras. Persahabatan lebih soal hati dan kecocokan antara dua individu atau lebih dan bisa saling mengerti satu sama lain serta menghilangkan semua ego yang ada. Agar tercipta indahnya persahabatan di dalam sebuah hubungan pertemanan.  

  Sahabat mungkin sering kali masih ambigu, namun kisah sahabat sejati dalam artikel kali ini akan memberikan sedikit gambaran tentang arti sahabat. Banyak dari kita yang memiliki sahabat, baik itu sahabat sesama jenis kelamin ataupun beda jenis kelamin. Dengan memiliki sahabat hidup kita bisa menjadi lebih bermakna dan kita memiliki banyak kisah sahabat bersama sahabat kita. Lalu apasih sebenarnya pengertian sahabat itu ?

0 comments:

Post a Comment