cerpen_ ADA CINTA DALAM PERSAHABATAN

    Sudah lebih dari 10 menit, aku berdiri di depan komplek Menunggu  seseorang . dengan pakaian putih+biru yang aku kenakan. Yah, aku menunggu sahabatku yang bernama Ozy untuk berangkat sekolah bersama.

“ Cha, kok tumben belum berangkat? Ozynya mana” tiba-tiba kedua temanku datang  menyapaku.

“ gatau nih, lama banget udah lebih dari 10 menit aku nunggu Ozy” jawabku dengan nada sedikit kesal

“ yahh, padahal 15 menit lagi bel bunyi loh Cha, mau bareng kita atau masih tunggu Ozy?” kata temanku yang bernama Nova.


“ iya Cha dari pada lo nunggu sii Oji nanti telat loh!” sambung temanku yang lain yang bernama Ray.

“ boleh deh, aku mau gonceng Ray ya aku takut jatoh kalo di gonceng Nova hheheh” akhirnya aku berangkat bareng dengan mereka.

Sebagian besar siswa siswi di Sekolahku membawa sepeda tapi tidak dengan aku, aku takut yang namanya mengendarai sepeda, makanya setiap hari aku bareng Ozy di gonceng dengan sepedanya.
Ketika setengah perjalanan, tiba tiba.....



“ Achaaaaaaaaaaaa tungguinnnn.........” dari belakang terdengar suara terikan Ozy ternyata benar di belakang terllihat Ozy yang mengayuh sepedanya sangat kencang untuk mengejar kami. Aku pun memberi intruksi kepada Ray untuk memghentikan perjalanan nova pun ikut berhenti.

“ Enghhahuhhahahuuhuahhhhh.. Acha kok tinggali aku?” kata Ozy terengah engah.

“ habisnya kamu lama sih, gabiasanya emang ngapain dulu sih?” kataku tanpa peduli dengan wajah Ozy yang bercucur keringat itu.

“  tadi sebelum berangkat, perutku sakiit ya aku BAB dullu, ga cukup sekali lagi masuk kamar mandinya hheheh” jawab Ozy dengan tampang melas. Aku dan Raypun tertawa tidak dengan Nova..

“ ya ampun trus sekarang udah ga sakit kan Zy?” kata Nova *dengan khawatir*

“ udah gapapa kok Nov,” jawab Ozy

“ udah ah, ya ampun kita telatttttttttttt”teriak Ray yang mengagetkan kita semua. Aku pun segera duduk di jok epeda Ozy dan kami pun mulai perjalanan dengan sangat kencangg...

Setelah sampai di Sekolah, ternyata kami semua telat yah, kami semua dapat hukuman dari bu Okky disuruh bersihin WC hhua.. kebayang ga sih ?? tapi ga seburuk yang kami bayangkan ternyata kami semua mengerjakan dengan canda dan tawa.

“ Zy, gimana sih lo buru-buru sih buru-buru, tapi jangan lupa cebok dong bau nih” *eh bahasanya maap* ledek Ray pada Ozy

“ enak aja, artis papan atas masa lupa cebok sihh *apaya bahasa yg lain* gimana kata para fans-fansnya?” jawab Ozy dengan PD

“ hhuuuu” sorak kami semua “PD gile lu Zy” Ray menoyor kepala Ozy. Kami pun terus bercanda dan tertwa.....
Sejak saat itu, kami menjadi sahabat setiap hari berangkat sekolah bersama, main bersama, pokoknya menghabiskan waktu bersama baik di sekolah, di lingkungan rumah, dan dimana saja.


*** saat istirahat disekolah>>

“ jajan yukk!” ajak Ray pada aku, Ozy, dan Nova

“ yukk” aku dan Ozy menjawab serempak, tapi tidak dengan Nova

“ Cha, temenin aku dulu ya disini ada yang mau aku omongin. Ozy ama Ray duluan aja” kata Nova

“ ok deh, Zy, Ray duluan gih” akupun mengikuti apa kata Nova

“ huh dasar cewek hobinya ngegosip, yaudah ayoo Ray kita duluan”
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“ mau ngomong apa Nov?” tanyaku membuka pembicaraan.

“ aku mau curhat nih Cha, udah ga tahan memendam sendirian. Tapi janji ya jangan bilang-bilang”

“ iya tenang aja,” jawabku antusias

“ Cha sebenernya aku, emmm aku, akusukaOzy” ungkap Nova. Hha? Apa ? Nova suka Ozy? Kenapa aku sangat kaget
ya.. dan kenapa rasanya ga enek banget kenapa hati aku resah? Apa mugkin.. ah ga mungkin.

“ Cha,, halloww kenapa bengong? Kasih pendapat donk!” Nova melambai-lambaikan tangannya didepan wajahku.

“ eh iya, tapi kita kan sahabat nov.” Jawabku tersadar dari lamunan

“ iya aku tau maaf ya Cha tapi aku ga bisa bohongin perasaan ini “  jawab Nova yang entah mengapa jawaban itu membuat aku lebih.. gatau deh,

“ gpp kali Nov, kenapa harus minta maaf kan itu hak kamu” jawabku dengan nada sedikit tinggi.

“ loh Cha, kok kayaknya kamu ga suka gitu sih? Kamu cemburu Cha?” kata Nova sepertinya dia menyadari ekspresi wajahku yang aneh ini.

“ ihh, siapa yang cemburu? Engga lagii.. udah ah, kekantin yuk samperin Ozy sama Ray” jawabku gugup dan mengalihkan pembicaraan.

Sejak Nova berkata seperti itu entah kenapa persahabatan kami mulai renggang, dan ga tau kenapa aku selalu menghindar dari Ozy. Huh, Nova dan Ozy semakin dekat tapi kenapa kedekatan itu buat hati aku sakit? Egois kah aku? Keretakan ini hanya karna perasaanku yang ga jelas ini.

2 hari lagi ulang tahunku, disaat akan ada momen bahagia persahabatanku rusak,  apakah sahabat-sahabatku akan ingat? SEMOGA -__-

**10 0ktober

Yahh, hari ini hari yang cerah bukan hanya itu, ini adalah momen yang ada hanya satu tahun satu kali*ribet banget*  dalalam hidupku. apa ada yang melupakan? Tidak, mama ingat pagi pagi mama membuatkan aku kue ulang tahun yang sangat indah dan merayakannya bersama keluarga ku, tapi tetap kurang.. hatiku gelisah apa Ozy lupa?  Bahkan enggan untuk mengucapkan walau hanya satu kata? Aku merenung di dalam kamar... *galau ceritanya*

“ Achaaaaaaaaaaaaaa Happy birtday..” teriakan itu? Teriakan itu membuat aku terloncat dari tempat tidur yang bergasil membuat aku tersenyum, aku pun segera menuju balkon rumahku untuk melihat sesosok orang yang berteriak itu upss, tunggu dulu tak mungkin aku keluar dengan keaddaan seperti ini aku pun segera mengambil sisir dan merapikan rambutku.

“ iiya Ozyy makasiihhhhh” teriak ku dari atas balkon dan segera menuju kebawah. Ternyata, saat aku membuka pintu ada Ray dan Nova tengah berdiri di depanku tapi kenapa tangannya dibelakang seperti menyembunyikan sesuatu, tiba-tiba... hhuaaaaaaaaa Nova dan Ray memecahkan telur diatas kepalaku mereka semua tertawa

“ iih kalian jahat, bau tauu ketawa lagi” kataku cemberut

“ hheheh kan biar seru Cha!” jawab Nova terkekeh

“ makasihh semuanya”

“ Cha, ni kado dari aku” Ozy memberikan sebiah kotak yang sudah dilapisi kertas berwarna pink dengan bercorak love.

“semoga suka” lanjutnya.

“ buka buka buka” sorak Ray dan Nova. Akupun membuka kotak itu ternyata waww,, sepasang boneka yang sedang memegang hati dan terkejutnya lagi, hati itu bertuliskan Ozi

“ Cha, kado itu ada artinya” Ozy membuka pembicaraan atas keheningan ini dengan emm.. untuk seorang Ozy mungkin dikatakan serius.

“ apa Zy?” tanyaku

“ Aku sayang kamu” jawab Ozy dengan tatapan tajam yang membuat aku bingung apa yang harus ku perbuat senang, sungguh hati ini senang tapi bagaimana dengan....


“ Nov” aku menoleh kearah Nova tapi justru ia tengah tersenyum

“ Cha, gausah mikirin aku masalah curhat aku waktu itu, kedekatan aku sama Ozy, telat mengucapkan selamat ulang tahun kekamu, itu semua bagian rencana kami. Khususnya Ozy.

“ jadi..jadii” aku semakin bingung marah? Karna mereka membohongi aku tapi aku senang bahwa semua itu hanya gurauan... hhua apa yang harus aku lakukan

“ Ozy Cuma punya elo Cha, gua udah punya julukan OCHA hhahah” kini Ray membuka mulut.

“ Ray,, ada-ada aja kamu” jawabku masih dengan kebingungan.

“Cha, gimana jawabannya mau ga jadi pacar aku?” kata Ozy kali ini memegang tanganku.

“ iya Zy, aku mau sebenenya aku juga sayang kamu hati aku sakit mendengar curhatan Nova dulu, dan melihat kedekatan kalian”

“jadi Acha teria aku, yesss!!! Makasih ya Achantik” Ozy pyn memelukku “uwwee” tiba-tiba Ozy menutup hidungnya “bau amis Cha, mandi dulu gih tr aku peluk lagi”

“ hhuahahahahah” tawa kami semua pun pecah

Dan sekarang, kami melanjutkan persahabatan kami seiring waktu berjalan.... persahabatan ini membuat hidupku berwarna


I should not selfish just because of love, because love is much more beautiful friendship
thanks to my friend, I love you forever until the end of time .......

MAAF YA JIKA ADA KATA-KATA YANG SALAH :)
this is cerpen, just for fun ..
kasih kritik dan saran kalian ya guys ,, tinggalkan jejak kalian buat tanda kalau klian telah membacanya ..

baca cerpen lain nya ya :) Terima kasih sudah mau membaca nya !!

1 comments:

Unknown said...

http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/04/kualitas-terbaik-dan-kelemahan-kamu.html

QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS |
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
• Bandar66
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!

Post a Comment